Jumlah model forklift yang dirancang meningkat setiap tahun, tapi masih tetap hanya tiga jenis ban forklift, yang harus dipertimbangkan saat membeli forklift.

ban forklift 750-16

ban forklift 750-16

ban luar loader BKT 12.5 - 20 (6)

Ban Solid Forklift

ban forklift solid yang terbuat dari karet padat dan biasanya optimal untuk penggunaan dalam ruangan.ban solid menggunakan ban press-on yang dibuat dengan bagian dalam band metal dan karet di luar, jika Anda memutuskan untuk menggunakan forklift Anda dengan ban solid di atas rumput, batu, dan kotoran Anda berisiko terjebak. Untuk forklift bantal, ban adalah satu-satunya shock absorber di truk sehingga seberapa sering Anda harus mengganti ban bantal Anda? Banyak bantal akan memiliki bar keamanan di dinding samping nya yang akan menunjukkan ketika ban Anda lelah dan perlu diganti. Perlu diingat ketika membeli sebuah forklift yang menggunakan ban solid .mereka tidak bisa diganti dengan ban pneumatik lainnya.

Pneumatik udara dan ban forklift padat

ban pneumatik mirip dengan ban truk heavy-duty dibuat dengan karet tahan lama untuk medan luar dan tidak merata. Ban ini biasanya ditemukan pada forklift propana, bensin, diesel atau gas. ban forklift Pneumatic datang dalam dua jenis: digelembungkan dengan udara terkompresi dan ban pneumatik padat. Manfaat memiliki udara diisi ban pneumatik yang akan memperpanjang umur forklift Anda karena bantal tambahan yang mereka berikan.

Untuk ban forklift pneumatik padat mereka ideal untuk digunakan dalam untuk kayu atau pusat daur ulang di mana mungkin ada paku dan kaca di permukaan, tetapi perjalanan kurang nyaman untuk operator dan lebih keausan pada mesin. Ketika melihat pilihan forklift Pneumatic yang mempertimbangkan berat, kedalaman tapak, dan ban dengan perlindungan dinding samping yang baik. Biasanya ban Radial memerlukan biaya lebih tetapi akan bertahan lebih lama dan memberikan ketahanan tusuk ekstra.

Ban Poliuretan Forklift

ban poliuretan memiliki sekitar dua kali masa hidup dengan rekan-rekan karet mereka. Ban ini dibuat untuk gudang dan penggunaan dalam ruangan saja, memiliki ban ini pada akan menghasilkan keuntungan dalam traksi pada permukaan yang halus. ban poliuretan yang ideal untuk forklift listrik dan menjadi lebih umum karena kemampuan mereka untuk membawa kapasitas yang lebih tinggi dari ban karet. Kebutuhan daya dukung yang lebih tinggi diperlukan dengan berat tambahan dari baterai pada truk listrik. Kerugian utama menggunakan ban Polyurethane forklift adalah perjalanan kasar dari bahan keras yang digunakan dalam Polyurethane.

Non-Mark

Banyak produsen juga menyediakan pelanggan dengan pilihan non-mark untuk forklift, forklift pneumatik, dan polyurethane.Ban Solid Ini biasanya putih atau warna lebih terang, dan terbuat dari bahan yang berbeda untuk masing-masing tipe. Dengan produsen mengintegrasikan tanah liat untuk menjaga efek yang sama dari karet. Poliuretan memiliki  bahan plastik warna lebih terang untuk menghasilkan ban non-mark.

Pencarian terkait:

Harga Velg truk 7 50-16,tipe ban gajah tunggal

Leave a reply "Tipe Jenis Ban"