Forklift terus dipakai dan untuk ini ban forklift harus terpelihara dengan baik , Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui untuk perawatan ban forklift.

 

Seperti ban untuk mobil dan truk, ban forklift memiliki spesifikasi standar. Anda mungkin memiliki forklift Toyota atau forklift komatsu tapi ban mereka akan diklasifikasikan menurut karakteristik tertentu. Ini umumnya, dengan ukuran, pola, lapisan, lebar velg, dimensi dan kapasitas beban.

 

Dalam forklift, ban depan melakukan penarikan ,sementara roda belakang menangani kemudi truk. Kastor adalah roda pada mekanisme yang memungkinkan mereka untuk mengubah arah yang berbeda. Kastor tersedia baik sebagai ban pneumatik atau polywheels.

slide2 copy

perawatan ban forklift

 

Dalam memilih ban untuk forklift Anda, Anda dapat memilih antara roda pneumatik, padat pneumatik berbentuk, ban bantal, dan polywheels. roda pneumatik seperti mobil atau ban forklift : mereka terbuat dari karet dan diisi dengan udara. padatan pneumatik berbentuk seperti ban pneumatik tetapi karet padat, sedangkan polywheels terbuat dari polyurethane.

 

Polywheels memiliki keuntungan lebih dari jenis lain ketika dipakai ke forklift listrik (forklift baterai) atau didorong atas permukaan datar. Mereka halus, memiliki rolling resistance rendah dan dengan demikian memperpanjang hidup baterai. Kebanyakan forklift listrik yang digunakan sekarang dilengkapi dengan polywheels.

 

Ketika forklift harus didorong lebih kasar, medan yang tidak rata di mana traksi adalah suatu keharusan, pneumatik atau ban bantal lebih disukai. Mereka berdua memiliki tapak yang memberikan traksi dan dapat menangani beban lebih efektif.

 

Keuntungan dari ban padat atas jenis pneumatik adalah panjang layanan, outlasting ban pneumatik dengan rasio 3: 1. Keuntungan lain adalah bahwa itu adalah tahan terhadap tusukan. Ini berarti bahwa Anda tidak menderita downtime karena ban kempes. Kelemahan untuk ban padat adalah bahwa mereka mengeluarkan biaya lebih dari roda pneumatik.

 

Anda dapat me-mount ban forklift dengan cara biasa dengan kacang, kancing dan baut. Atau, Anda dapat menggunakan alat press pada ban. ini terdiri dari cincin logam dengan lapisan luar dari karet (juga disebut ban bantal) atau poliuretan terikat untuk itu. Mereka hampir 70% dari semua ban forklift digunakan di Negara Maju seperti amerika dan eropa saat ini.

 

ban truk tidak boleh digunakan sebagai pengganti untuk ban forklift. Meskipun mereka mungkin cocok pada roda forklift, ban truk tidak disetujui oleh OSHA untuk digunakan dalam truk forklift karena mereka menimbulkan bahaya keamanan. produsen forklift juga menyetujui menggunakan ban truk di forklift mereka.

 

ban forklift tanpa tanda (non marking) adalah mereka di mana karbon hitam roda telah dihapus untuk menghilangkan tanda hitam di lantai. Mereka tersedia di kedua ban pneumatik dan padat dan wajib bagi pengolahan makanan tanaman. Pada sisi negatifnya, mereka memiliki umur lebih pendek dan dapat menghasilkan listrik statis dalam beberapa iklim.

 

roda pneumatik tersedia baik sebagai Bias atau ban radial. Berat, kedalaman tapak dan perlindungan dinding samping adalah faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih jenis untuk membeli. ban radial bertahan lebih lama dan lebih tahan terhadap tusukan tetapi juga biaya lebih dari ban bias.

 

ban forklift, roda dan kastor adalah komponen penting dari truk sehingga mengetahui banyak tentang mereka mungkin dapat membantu Anda memilih bagian yang tepat untuk forklift yang tepat.

Pencarian terkait:

ban forklift mobil,roda marking adalah

Leave a reply "Hal Yang Harus Anda Ketahui dalam perawatan ban forklift"